music extreme Metal/Lirik lagu metal – genre music – live music – download music – metal – death metal – black metal

DIMMU BORGIR


Symphonic Black Metal

Sun Tzu berkata: “Mereka terampil dalam perang membawa musuh ke medan perang dan tidak dibawa ke sana oleh dia.” Didirikan pada tahun 1993 oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv dan dinamai bidang lava yang luar biasa berbentuk dan formasi batuan timur Danau Myvatn di Islandia, Norwegia Dimmu Borgir membuat debut mereka ke dalam scene underground metal melalui kaset latihan resmi pada tahun 1993. Terinspirasi oleh inkarnasi dari Black Metal ’80-an dan 90-an dan terinspirasi oleh karya-karya komposer klasik seperti Wagner dan Dvořák, musik band itu gagah dalam vokal mentah & melodi, pekerjaan muram gitar, drum destruktif, dan melodi keyboard yang menghantui .

Kurang dari setahun kemudian, band ini merekam full-length debut mereka, Untuk Semua tid, untuk pengakuan liar. Sementara reputasi band meraih momentum seluruh Skandinavia dan seluruh dunia rekaman-Undergraund word, Dimmu Borgir memfokuskan energi mereka pada rekaman apa yang akan menjadi salah satu album yang paling penting dalam sejarah black metal, Stormblåst.

Sementara dinyanyikan sepenuhnya dalam bahasa Norwegia, itu terlempar mereka keluar dari Eropa dan ke perairan internasional. Menampilkan eskalasi yang ditandai di waktu mereka tanda tangan, Dimmu Borgir membuat kemajuan signifikan dalam mengembangkan suara klasik dipengaruhi yang akan menjadi intrinsik mereka, cetak biru mendefinisikan. Setelah Stormblåst, Dimmu Borgir mencatat materi pertama mereka yang menampilkan lirik bahasa Inggris untuk Jalan 1996 mini-CD berjudul Iblis, yang kemudian membawa mereka menandatangani ke label rekaman independen Ledakan Nuklir.

Ketiga mereka full album (sekarang dianggap sebagai klasik sepanjang masa), Enthrone Darkness Triumphant, direkam dengan legenda hidup Petrus Tägtgren di kemudi di Abyss Studios. Setelah rilis, itu menandai terobosan signifikan internasional band dengan lebih dari 150.000 eksemplar terjual dan entri tabel di seluruh dunia.

Tahun ini juga termasuk terobosan pertunjukan di beberapa pertemuan yang paling terhormat musim panas Eropa seperti Dynamo Belanda, di Jerman Dengan Kendali Angkatan dan festival Wacken Open Air, antara lain. Setelah tur dunia mereka untuk Enthrone Darkness Triumphant, Dimmu Borgir langsung kembali ke Abyss Studios dan dicatat Godless Savage Garden mini CD, yang diterima mereka nominasi penghargaan pertama mereka Spellemannprisen (setara Norwegia untuk penghargaan Grammy Amerika). Fans di seluruh dunia penasaran menunggu untuk melihat apa arah full-length berikutnya, Dimensi Spiritual Black, akan mengambil. Sekali lagi direkam di Abyss Studios dengan Peter Tägtgren, album menyerbu ke toko musik di seluruh dunia pada tahun 1999 dan sendirian mengubah pasar untuk black metal. Mereka yang pernah meragukan kesetiaan Dimmu Borgir untuk musik ekstrem dipaksa untuk menghadapi kenyataan saat album terbukti menawarkan mereka yang paling kompleks dan berat. Sun Tzu berkata: “Dia yang menempati bidang pertempuran pertama dan menunggu musuh dia nyaman; dia yang datang kemudian ke tempat kejadian dan bergegas ke dalam perkelahian yang lelah. ”

Setelah Tjodalv mengundurkan diri dari tahta drum yang pada tahap awal tahun 1999 tur mereka, Dimmu ‘s line-up bergeser. Musik untuk enam memasuki Studio Fredman Swedia pada musim gugur 2000 dengan Fredrik Nordström untuk merekam sebelas trek kedengkian terdengar dan atmospherics yang luar biasa yang dibaptis Misanthropia Euphoric puritan. Dirilis pada tahun 2001, penonton puritan diperluas Dimmu bahkan lebih, penghasilan mereka penghargaan pertama mereka Spellemanprisen dan setting panggung untuk Kematian raksasa Armageddon tahun 2003 Cult, yang debut di # 7 pada Billboard Heatseekers grafik, # 10 di chart Album Top Independen, dan pada # 170 on Top Billboard 200 Album itu. Kematian Cult Armageddon – yang meraih penghargaan Spellemanprisen band lain pada 2003 – melanjutkan untuk menjual lebih dari 130.000 catatan di Amerika Utara saja. Bagian dari versi orkestra dari “progeni Of The Apocalypse Besar” lagu dan “Naluri Pemberantasan Ditetapkan” dipilih untuk digunakan dalam trailer film Guillermo del Toro Hellboy. Kemudian, bagian dari trek yang sama juga bisa terdengar di trailer untuk film Stardust dibintangi Robert De Niro. Pada tahun 2004, Dimmu mendarat di tempat yang didambakan Panggung Utama Ozzfest dengan Slayer, Judas Priest, dan Black Sabbath di samping untuk kemudian sedang dipamerkan dalam serial reality show MTV “Battle For Ozzfest.” Setelah rekaman ulang Stormblåst pada tahun 2005 dengan Peter Tägtgren dan sesi drummer Hellhammer, yang terakhir tinggal untuk catatan tahun 2007, In Sorte Diaboli, pertama konsep Dimmu album tentang magang uskup mencari dirinya yang sejati yang – bukan mencari makna kehidupan melalui agama – meninggalkan kehidupan beragama dalam mendukung kegelapan dan wilayah tanpa henti.

Direkam dengan Fredrik Nordström dan Patrik J. Sten di (dalam) Swedia Studio Fredman terkenal, Sorte Diaboli Dalam debut di # 1 di chart album Norwegia dan merebut Dimmu Borgir pertama mereka # 1 album dan pertama mereka Rekam Emas di Norwegia. Album ini terjual lebih dari 75.000 kopi di Amerika Serikat dan debutnya di # 2 di chart Billboard Album Independen Atas dan di # 43 di Billboard 200 Album Top. Namun sekali lagi, band ini membawa pulang penghargaan lain Spellemannprisen, kali ini dalam kategori video. Dimmu menghantam jalan keras dalam dukungan dari In Sorte dan tampil pada Partai HUT ke-20 Nuclear Blast di Stuttgart, di Rock Jerman Am Ring & Im Batu Taman festival, difilmkan kinerja headlining mereka Wacken Open Air, tur Eropa dengan Amon Amarth, tur Amerika Utara dengan Devildriver, Behemoth & Jauhkan Dari Kalessin, dan bahkan muncul di New England & Hardcore metal Festival.

Pada tahun 2008, tiga-disk Dimmu The DVD Darkness ternilai (yang termasuk cuplikan live 2007 di Wacken) memasuki Musik Norwegia bagan DVD di # 1 dan debutnya di # 5 di Amerika Serikat pada grafik Music Videos Top sementara band ini tur di North Amerika dengan Danzig pada “Blackest Of The Hitam” tur. Mereka juga tampil di acara televisi “Kebiasaan harian” di TV Bahan Bakar – Amerika ekstrim olahraga gaya hidup jaringan dengan lebih dari 50 juta pemirsa di seluruh dunia. Pada tahun 2009, Dimmu memainkan Nova Rock – festival musik terbesar Austria, Terminal Tekan debut buku fantasi horor komik “Dimmu Borgir: Benteng Gelap” di ComiCon di San Diego, dan “progeni Of The Apocalypse Besar” dipilih untuk dimasukkan dalam tindakan- petualangan video game soundtrack, Legenda brutal.

Sun Tzu berkata: “Oleh karena itu, ketika saya telah memenangkan kemenangan, saya tidak mengulangi taktik saya tetapi menanggapi situasi dalam berbagai cara yang tak terbatas.”

Pada bulan Juni tahun ini, Dimmu Borgir bangga mengumumkan bahwa lebih dari 101 musisi menyumbang bakat mereka ke pembuatan album baru, termasuk komposer Norwegia dan Berklee College of Music alumni predikat summa cum laude Gaute Storaas, 51 anggota KORK (Radio Norwegia Orchestra ) dan 38-anggota Paduan Suara Schola Cantorum. Sebelas bulan dalam pembuatan, band ini bubar tradisi gelar tiga kata mereka untuk kedua kalinya sejak tahun 1996 untuk nama studio kesembilan mereka ABRAHADABRA album, yang secara kasar diterjemahkan menjadi kata pertama memasuki leksikon manusia dalam “Aku akan menciptakan saat saya berbicara.” 1904 melalui Bab III Liber AL vel legislasi (sering disebut sebagai Kitab Hukum) yang ditulis oleh okultis Inggris dan mistik Aleister Crowley selama waktu di Kairo, Mesir. Terletak di pasca-apokaliptik desainer lanskap seniman Jerman / pelukis / grafis Joachim Luetke, wajah sampul album dengan tentakel harkens kembali ke HP Dewa tua bernama Lovecraft dan “melambangkan kekuasaan jauh melampaui kekuatan manusia,” menurut artis. “Dewa-dewa tak bernama menyaksikan kelahiran alam semesta kita dan mereka akan menonton meledak. Bagi mereka, usia manusia hanyalah sekejap mata. ” A kembali ke keganasan baku terkenal dari Enthrone Darkness Triumphant tahun 1997, ABRAHADABRA adalah, menurut Majalah Decibel Amerika Utara, “. Jawaban Norwegia untuk The Omen” memprediksi Metallian Majalah dari Perancis: “Ini akan menjadi tonggak genre. Hal ini mungkin tidak akan kagum “Majalah Inferno dekrit:”. Majestic, kejahatan, dan sombong, ABRAHADABRA adalah segala sesuatu yang membuat Dimmu Borgir elit pak “. Sebuah genangan kekuasaan, sebuah karya keterampilan gencarnya, dan di atas semua, sebuah manifesto cerdas kekuatan kreatif yang sangat utuh, ABRAHADABRA menunjukkan setiap alasan mengapa Norwegia Dimmu Borgir adalah – dan tidak diragukan lagi tetap – the most prominent symphonic black metal act in the world.

Genre
Symphonic Black Metal
Anggota
Shagrath – vocals
Silenoz – guitars
Galder – guitarsCurrent live line-up:
Daray – drums
Gerlioz (Brat) – keys
Cyrus – bass
Kota Asal
Oslo, Norway

Sumber http://site.dimmu-borgir.com/biography/

One response

  1. amung black

    dimmu borgir when you come to indonesia

    15/05/2012 pukul 17:15

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s